REKTOR UNUGo DR. RIDWAN TOHOPI: RAKER TINGKATKAN PRODUKTIVITAS KINERJA
Ming, 23 Januari 2022 12:40
WhatsApp Image 2022-01-25 at 19.42.31
REKTOR UNUGo DR. RIDWAN TOHOPI: RAKER TINGKATKAN PRODUKTIVITAS KINERJA

Universitas Nahdlatul ‘Ulama Gorontalo (UNUGo), menggelar Rapat Kerja (Raker) ke III Tahun Akademik 2022, bertempat di ruang meetting Desa Adat Bubohu – Bongo Kabupaten Gorontalo, Sabtu – Ahad 2022. Rapat Kerja Universitas tersebut mengambil tema “Tingkatkan Produktivitas Kinerja Akademik”.

Rapat Kerja yang diikuti kurang lebih kurang 40 peserta tersebut, diantaranya Ketua BP2UNU Gorontalo, KH. Dr. Zulkarnain Suleman, Rois NU Cabang Kota Gorontalo KH. dr. Burhanuddin Umar, para Dekan/Sekretaris Fakultas, Kepala Program Study, Kepala Biro, Unit Pelaksana Teknis, serta Lembaga dilingkungan Universitas.

Rektor Universitas Nahdlatul ‘Ulama Gorontalo (UNUGo), Dr. Hi. Ridwan Tohopi, M.Si dalam sambutan membuka Raker mengingatkan kepada segenap dosen dan karyawan UNUGo untuk tetap istiqomah, tidak berbuat sesuatu yang berbeda dari yang telah disepakati bersama “Jangan sampai apa yang kita tulis, apa yang telah kita susun, program kerja yang telah disusun bersama harus dilaksanakan dengan baik dan bersungguh-sungguh” Ujarnya.

Lebih lanjut, Rektor juga berharap segala apa yang telah kita lakukan selama ini dengan segala keterbatasan yang ada, semoga menjadi berkah bagi kita semua. Beliau berpesan agar program-program kerja yang nantinya disusun ini, dijadikan sebagai motivasi bagi kita semua civitas akademika UNUGo untuk tetap meningkatkan kualitasnya, supaya tidak tertinggal dari perguruan-perguruan tinggi yang lain. “Program kerja yang baik adalah separuh dari keberhasilan, oleh karena itu, program kerja tahun ini seharusnya mengacu pada renstra yang telah kita sepakati bersama, program kerja yang baik adalah program yang mengacu dan berorientasi pada akreditasi perguruan tinggi. Karena bagaimanapun juga, kita tidak bisa mengelak, kita harus mendapat pengakuan dari lembaga pemerintah. Kita akan sulit mengatakan bahwa lembaga kita baik, unggul ataupun baik sekali kalau tidak ada pengakuan dari lembaga akreditasi yang diakui pemerintah” ujarnya.

Raker yang dilaksanakan selama dua hari itu dibagi ke dalam lima komisi, diantaranya adalah Komisi I membahas Pendidikan dan Pengajaran, Komisi II membahas bidang Penelitian dan Penjaminan Mutu, Komisi III membahas Kemahasiswaan dan Kerjasama, Komisi IV bahas Administrasi dan Keuangan, Komisi V membahas Pengembangan Sarana dan Prasarana. Raker ditutup pada Ahad sore (23/1) melalui pleno, dengan diisi pembacaan hasil-hasil pembahasan tiap komisi, yang akan dirampungkan, dan kemudian diserahkan kepada Rektor, Senat Universitas, dan diteruskan ke BP2UNU Gorontalo dan pengurus NU Cabang terkait.

Berita

Komentar

Tidak ada komentar

Tulis Komentar

Please select form to show

BERITA TERBARU

FB_IMG_1703843039165
Momen Haru Warnai Wisuda...
2 bulan
Screenshot_5
Gelar Wisuda ke II, Ini ...
2 bulan
Screenshot_12
Ketua LPTNU Dorong Wisud...
2 bulan
IMG_3830_3_11zon
Kunjungi UNU Gorontalo, ...
2 bulan